Galerry Tamu

MENJELAJAHI KOTA MEKNES

15:51Unknown

 Oued Boufekran. Meknes


Meknes adalah sebuah kota di Maroko yang terletak di bagian utara propinsi Meknes-Tafilalet dan berdekatan dengan sungai Oued Boufekran. Meknes berada di antara dua kota Maroko, Rabat dan Fes, sekitar 140 km kea rah timur Rabat dan 60 km sebelum Fes. Meknes pernah menjadi ibu kota Maroko pada tahun 1672-1727 sebelum akhirnya di pindah ke Marrakech. Kota ini pernah diduduki oleh Kekasiaran Romawi pada pada 117 sebelum Masehi.




Pada abad ke 11m di bawah kekuasaan Dinasti Murabitoun, Meknes menjadi kota berkembang dan maju terutama dalam kemiliteran, sekaligus Meknes di jadikan sebagai kota pusat Militer di Maroko. pada abad-abad berikutnya, kota ini semakin mengalami kemakmuran yang belum pernah terjadi sebelumnya, terutama pada pemerintahan Sultan Moulay Ismail. Arsistektur local yang dikombinasikan dengann unsur-unsur arsitektur Eropa, membuat Mkenes semakin cantik dan penting.



Foto selengkapnya bisa dilihat di Facebook kami:MENJELAJAHI KOTA MEKNES
Jika Anda membutuhkan guide Indonesia atau ingin menikmati liburan di Maroko dengan biaya murah Anda bisa menghubungi kontak layanan kami:

WA +212630325257. (Kusnadi El Ghezwa)
Email: zuwainatour@gmail.com

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Flickr Images

Contact Form